Minggu, 23 Agustus 2015


Kami - ROESLINDOPACK - berpengalaman di bidang produksi dan perancangan kemasan dengan material kertas kraft dan kertas kraft laminasi. Fokus perhatian kami membantu perusahaan dan pabrikan merancang tampilan kemasan produk nya dengan sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik di mata customer.

Lebih jelas nya berikut kami terangkan spesifikasi kemasan yang kami kerjakan, di kelompokkan berdasarkan jenis material yang digunakan:

1. Sak kertas regular - Branding: Cetak offset, Sablon dan Polos.

Di bagi menjadi tipe jahit, bottom lem (paper bag) dan corong (valve). Aplikasi; mengemas produk usaha kopi olahan, pupuk, gula, powder milk, coklat powder, teh, produk mortar, biji plastik/ bubuk kimia, arang briket, komoditi pertanian, dll.

Kemasan dibuat dalam 1 - 4 layer kertas untuk kekuatan kemasan, menyesuaikan massa produk yang akan dikemas. Untuk jenis produk tertentu dapat ditambahkan 1 - 2 lapisan plastik sebagai lapisan terdalam/ terluar untuk menjaga kebersihan dan kelembaban produk.

Alternatifnya dapat memakai kertas laminasi LLDPE Non-Woven (seperti kertas nasi) pada lapisan paling dalam sebagai pengganti lapisan plastik, sehingga didapat kemasan yang lebih ramah lingkungan/ eco-friendly.

Quantity order: Polos min: 2.000 pcs, Custom/ Cetak sablon min: 5.000 pcs 

Berikut tampilan beberapa tipe kemasan kertas sak:

Paper bag regular polos


Paper bag handel


Paper bag cetak full print

Paper bag cetak full print 2


           Sak kertas putih tipe jahit. 3 layer tanpa plastik




Sak kertas putih model "window". Produk dapat terlihat.
Cocok untuk produk beras, pupuk, susu dll.
Kertas laminasi LLDPE sebagai lapisan dalam
Sak tipe corong, biasa dipakai untuk semen/ mortar

Sak kertas corong putih siap kirim

2. Sak kertas laminasi woven - Branding: Cetak flexo, Sablon dan Polos.

Kami juga mengerjakan kemasan dengan material kertas kraft yang di laminasi plastik anyam/ Woven jenis PE dan PP. Kemasan kertas yang lebih ringkas dibanding sak kertas biasa, namun sangat kuat tahan banting dan kedap udara.

Aplikasi: mengemas produk usaha karbon aktif, bahan campuran kimia, sabun, biji plastik, mortar, pakan ternak, sampai produk food grade seperti; teh olahan, coklat, kopi dll. Jenis kemasan ini juga dapat ditambahkan plastik inner sebagai lapisan dalam agar produk tetap terjaga kebersihan nya.

Quantity order: Ukuran ready stock min: 600 pcs, Custom/ Cetak min: 5.000 pcs 

Berikut tampilan kemasan kertas sak laminasi woven:

Detail kertas laminasi woven PE (sisi dalam dan sisi luar)



Sak kertas coklat laminasi

Sak kertas putih laminasi

Sak kertas laminasi woven PP. Lebih tebal dari woven PE

Sak kertas laminasi. Sablon 1 warna


Sak kertas coklat laminasi. Sablon 2 warna


Kami juga dapat supply kertas laminated woven PE dalam bentuk rol. Aplikasi untuk cover penyimpanan dan cover shipping produk: besi/ baja, kaleng, air bag container, alas palet, dan beberapa kegunaan lain nya.

Paper laminated PE rol siap kirim
Detail paper laminated PE rol

3. Kertas sak laminasi bekas - branding: sablon dan polos

Kami mensupply karung kertas laminasi bekas siap pakai (Re-Used) dengan kualitas bagus untuk kebutuhan pengemasan produk anda. Jenis kemasan ini hanya direkomendasikan untuk pengemasan produk non food grade seperti: arang briket, karbon aktif, penjernih air, semen, mortar, bibit tanaman, biji plastik dsb.

Karena kondisi nya yang masih gress, jenis kemasan ini dapat juga dimanfaatkan sebagai lapisan dalam sak kertas polos/ cetak. Sehingga di dapat kemasan yang kokoh, tahan lama tapi dengan biaya ekonomis.

Quantity order: Custom/ Cetak sablon min: 3.000 pcs 

Berikut tampilan kemasan kertas sak laminasi woven bekas siap pakai:


   Sak kertas lamiansi bekas PE

Sak kertas lamiansi bekas PE. Lebih tebal


Sak kertas laminasi bekas PP. Lebih tebal dari PE

Sak kertas laminasi bekas. Lapis kertas coklat polos
Sak kertas lamiansi bekas lapis kertas coklat. Posisi terbuka


Sak kertas laminasi bekas buka lem. Dijual dalam bentuk lembaran

Demikian penjelasan secara umum jenis produk kemas yang kami kerjakan.

Besar harapan kami dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan/ pabrikan yang ingin mencoba sak kertas regular/ sak kertas woven laminated p sebagai sarana kemas untuk komoditi produksi nya. Atau bagi perusahaan yang sudah menggunakan kemasan sak kertas tapi ingin memperbaharui tampilan yang ada untuk meningkatkan nilai jual dan sarana promosi produk.

Bagi positive buyer, kemasan anda akan kami bantu desain dan perancangan tampilan nya sedemikian rupa. Diharapkan dengan desain yang ada, produk akan terlihat lebih menarik di mata konsumen. Desain dikerjakan oleh desainer produk professional dan berpengalaman sehingga hasil dan kualitas nya dapat terjamin.

Sebagai langkah nyata penawaran yang kami sampaikan, kami siap mengadakan pertemuan langsung dengan perwakilan perusahaan, atau pabrikan guna membahas lebih lanjut kebutuhan pengemasan produk anda. Seperti beberapa perusahaan, pabrikan dan jawatan lokal yang telah bekerja sama dengan kami selama ini.


Konsultasikan kebutuhan pengemasan produk anda ke:



Roeslindopack

Office:
Cisitu lama no. 127 RT 8/11
Dago - Bandung 40135 ( Pindah alamat mulai 2019, silahkan kontak CP )
Email: Roeslindopack@yahoo.com

CP:
Muhammad Irfan Fikri (Owner)
T: 022 - 7233 746
WA/ SMS/ Call: + 62 813 2156 5405/ +62 878 2221 7945


1 komentar: